Jumat, 02 Agustus 2013

Saya ?


Nama :
Fikri Arief Junaidi

Agama :
Islam

Tempat & Tanggal Lahir :
Yogyakarta, 14 Februari 1998

Hobi :
Menulis & Bermain Basket

Pendidikan :
- SDI Al Firdaus, Magelang (1 - 5)
- SD Muararajeun, Bandung (6, Semester 1)
- SD 014 Loa Janan, Samarinda (6, Semester 2)

- SMP Negeri 10, Samarinda (7 - 9, Alumni)

- SMA Negeri 10, Samarinda (10, Berlanjut)

Email :
@Fikriarief48@gmail.com

Saya ? sudah baca sebagian profil saya diatas ? nah itu adalah beberapa yang bisa mencirikan saya sendiri. Ini adalah blog ke-2  saya, karena blog saya yang pertama terbilang sudah keluar jalur atau bisa dibilang random. Nah, blog saya yang satu ini untuk menyalurkan hobi saya menulis  cerpen, artikel maupun info - info yang saya ketahui. Tapi saya usahakan cerpen, karena hobi  saya menulis cerita non-fiksi maupun fiksi.

Memang sih, saya belum pernah memposting cerpen saya di blog. Tapi saya lebih suka menulis cerpen di buku harian saya, nah melalui blog ini saya harap, saya bisa menulis cerpen saya di dunia maya melalui jalur blog.  Yaaaa semoga saja tidak garing, hahaha.

Nah itu mengenai hobi menulis  cerpen saya, sekarang mengenai hidup saya. Sekarang saya bersekolah di SMA Negeri 10 Samarinda angkatan 17, di SMA ini bersifat Asrama atau tinggal dirumah. Tapi kebanyakan siswa - siswi disini asrama, karena sekolah ini mencangkup Kalimantan Timur, jadi tidak mungkin yang bermukim di Berau, Sangata, Bontang, Balikpapan ataupun Bulungan melakukan 'HomeStay'. Saya disini termasuk yang di asrama, baru beberapa minggu ini saya masuk masa karantina, yaitu dilarang berkomunikasi dengan orang tua maupun menyentuh barang elektronik. Kok bisa sih nulis artikel di blog lagi fik ? ya, sekarang saya sedang IB ( Izin Berlibur ) selama 18 hari, jadi tidak mungkin saya melakukan lebaran di asrama. Keuntungan saya di asrama Melati cukup banyak, disini saya bisa bersosialisasi ataupun berbagi cerita yang berada di luar Samarinda. Ini juga bisa menambah wawasan saya tentang daerah di Kalimantan Timur.

Setelah 1 hari menjalankan IB ini ( Keluar asrama tanggal 1 Agustus ) saya juga merasa bingung mau ngapain aja dirumah, kalau gak main twitter ya tidur. Berbeda dengan di asrama, disana ada waktu nya disiplin dan juga bisa melakukan aktivitas bersama kakak senior maupun teman seangkatan. Efek buruk menjadi anak asrama sepertinya hanya ada 1 menurut saya, yaitu kurang nya informasi dari dunia luar.

Itu dia beberapa informasi mengenai hobi menulis dan di asrama saya, tunggu saja tentang beberapa cerpen di blog ke-2 saya ini.

8 komentar: